IIMS Motobike Show Banaran untuk Dongkrak Destinasi Wisata di Jateng

0
Destinasi Wisata di Jateng
Rombongan IIMS Motobike Show dilemmas dari kantor Gubernur Jawa Tengah. Foto: IIMS

NaikMotor – Rombongan tim IIMS Motobike Show 2022: Year End Riding sebelum finis di Kampoeng Kopi Banaran singgah di kantor Gubernur Jawa Tengah terlebih dulu. Meningkatkan destinasi wisata di Jateng menjadi harapan dari penyelenggaraan acara ini.

Rombongan peserta touring yang menggunakan motor Aprilia SR GT 200, Benelli 502C, Kawasaki W175, KTM Duke 200, dan Selis E-Max. tiba di Semarang pada Sabtu (11/12/2022). Mereka disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sumarno, di kantor Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Hal ini merupakan momen penyambutan sekaligus pelepasan para riders menuju destinasi terakhir, yakni Kampoeng Kopi Banaran.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sumarno,

Dalam sambutannya, Sumarno menyambut baik agenda ini. “Mewakili Bapak Gubernur Jawa Tengah, Kami berterima kasih kepada IIMS, karena telah menyelenggarakan IIMS Motobike Show di Kampoeng Kopi Banaran, sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Jawa Tengah ingin mengembangkan destinasi wisata untuk dapat menarik wisatawan datang ke Jawa Tengah, semoga kedepannya dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lain untuk berkontribusi memperkenalkan destinasi wisata khususnya di wilayah Jawa Tengah.” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here