TVS Buka Dealer di Cengkareng, Sasar Konsumen Wilayah Barat Jakarta

0

Dealer TVS di Cengkareng

Sebagai dealer baru, untuk penjualan beragam promo unggulan coba dihadirkan, “Ada cash back menarik khusus pembelian Callisto tipe standar dan Ntorq FI sebesar Rp1,5 juta, sedangkan cash back Rp1 juta rupiah untuk pembelian Callisto Limited. Selain itu untuk pembelian secara kredit Callisto dan Ntorq Fi kami berikan hadiah satu liontin berlian langsung yang diterima konsumen saat pengiriman unit,” ujar Agustinus, selaku Branch Head TVS Cengkareng.

Sementara pada jasa perawatan, Konsumen TVS  dimanja dengan layanan home service merupakan program unggulan yang diberikan TVS untuk konsumen setia. Mekanik akan datang ke rumah pemilik motor TVS untuk memperbaiki motor meski hanya ganti oli dan servis ringan. Mekanik dapat melakukan pengantian part jika ada kerusakan pada motor konsumen dengan penjanjian terlebih dahulu. “Jadi langsung diperbaiki di rumah. Mekanik juga membawa spare part sesuai dengan kerusakan pada motor konsumen,” tegas Ubaidillah GM PT Super Sukses Anugerah, MD TVS Jakarta.

Tidak hanya menawarkan lini motor roda dua, TVS pun menawarkan motor cargo atau motor khusus untuk mengangkut barang atau mengantar barang-barang yang dijual toko online. Bahkan, Ubaidillah menyebutkan, “Kita ada rental only dan rent to own. Untuk rental only TVS Kargo disewa, sementara mulai dari service, surat menyurat sampai KIR kita yang mengurusnya, sedangkan rent to own, unit yang disewa nantinya akan menjadi milik konsumen penyewa, untuk lebih persyaratannya bisa langsung ke dealer. Untuk sementara jasa ini hanya ada tersedia di Jabodetabek.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here