Suzuki Boulevard M109R, Cruiser Performa Tinggi BlackedOut

0
Suzuki Boulevard M109R
Suzuki Boulevard M109R seri Blacked Out Special Suzuki. Foto: suzuki

NaikMotor – Suzuki menghadirkan seri cruiser performa tinggi, Boulevard M109R B.O.S.S. (Blacked Out Special Suzuki). Tampilannya khusus dengan part hitam.

B.O.S.S. (Blacked Out Special Suzuki) yang mencirikan nama sebagai tampilan langsung cruiser ini, dengan penggunaan warna gelap pada knalpot, cover kopling, cover magneto, cover kepala silinder, cover pembersih udara, dan final drive case. Warna hitam gelap juga disertakan pada stang, tuas kopling dan rem, kotak saklar stang, kaca spion, penutup tangki bahan bakar, roda depan dan belakang.

Suzuki Boulevard M109R yang gahar dan berotot ini memiliki mesin V-twin bertenaga, menggunakan beberapa piston terbesar di industrinya. Cruiser diklaim akan membuat adrenalin pengendaranya mengalir deras saat berkendara.

Mesin V-twin yang meraung melalui sepasang knalpot berdiameter besar saat menyalurkan tenaga melalui penggerak poros dan turun ke ban belakang selebar 240mm. Ini dibalut dengan gaya blacked-out yang agresif yang meliputi knalpot slash-cut, palang gaya drag, penutup jok tunggal yang disertakan, dan nacelle lampu depan berbentuk khas yang menjadi ciri khas Suzuki.

Suzuki Boulevard M109R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here