Refleksi HRC di WorldSBK 2022, Lupakan Super Konsesi

0
cukup mengejutkan dengan mengandalkan langsung 2 rookie. Begini refleksi HRC di WorldSBK 2022.
Pembalap Honda , Iker Lecuona di WorldSBK 2022 Katalunya. Foto: worldsbk

“Sudah pasti banyak kemajuan,” Camier mengakui. “Dengan dua rookie, kami yakin mereka bisa masuk dan tampil baik tetapi juga basis paket kami menjadi jauh lebih stabil tahun ini, menurut saya,” jelasnya.

Pada Fireblade yang menjadi andalan tim disebutkan oleh Camier, “Ada beberapa perubahan, seperti yang kita tahu, dari suspensi dan rem dan hal-hal ini membawa beberapa hal yang tidak diketahui. Ide kami adalah melakukannya sekarang dan mencoba dan maju dan mengembangkan segalanya untuk keuntungan di masa depan.”

“Saya pikir ini adalah tahun yang baik dan kami cukup yakin masa depan akan terus maju. Ini akan memakan waktu, pasti. Itu bukan sesuatu yang kita putar dalam satu hari. Honda akan selalu melakukan perubahan, mereka ingin memastikannya dengan cara yang benar. Hingga tiba saat kami bersaing secara konsisten. Itu sedikit filosofi dari mereka,” papar Camier. “Kami sedang mengerjakan komunikasi antara teknisi di sini dan di Jepang. Ini bukan situasi yang sederhana. Banyak tanggung jawab untuk langsung terjun dan belajar tanpa henti. Ini adalah pekerjaan yang sedang berjalan sepanjang waktu.”

Soal super konsesi, menurut Camier hanya sumbu lambat, “Bukannya Anda mendapatkan satu hal dan, tiba-tiba, Anda akan langsung kompetitif. Ada begitu banyak bagian yang bergerak dalam sebuah tim. Tim telah berada di paddock ini selama 15-20 tahun dan butuh waktu bagi Anda, sebagai sebuah tim, untuk sampai ke sana. Kami tahun ketiga sebagai sebuah tim. Ada banyak bagian kecil yang perlu kami tingkatkan di tim dan juga di motor.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here