Replika Ducati Panigale V4 WorldSBK dan MotoGP, Hanya 260 Unit

0

Replika Ducati Panigale V4

Dua seri khusus, yang dibuat mulai dari dasar Panigale V4 S, dicirikan oleh corak superbike Pecco Bagnaia 63 dan Álvaro Bautista 19. Setiap model individu dalam seri ini akan dibuat unik dengan tanda tangan asli dari rider yang ditempelkan pada tangki, sebuah tanda tangan yang dilindungi dengan lapisan pernis transparan.

Kedua superbike yang diproduksi dalam seri bernomor dan terbatas ini merayakan tahun kelahiran Ducati dalam nomor produksinya. Seperti motor balap yang menjadi inspirasinya, Replika Juara Dunia Panigale V4 2022 ditawarkan hanya dalam konfigurasi satu tempat duduk dan diperkaya dengan pelat kemudi dalam aluminium billet dengan ukiran laser dari nama model, nomor progresif, dan nomor balap ridernya.

Fitur lain juga mengadopsi, kopling kering STM-EVO SBK dengan sembilan cakram, silencer Akrapovič (lebih ringan 2 kg dari yang standar pada Panigale V4), sistem pengereman Brembo yang dihiasi dengan kaliper Stylema R dan master silinder MCS dengan penyetel remote, pijakan kaki aluminium Rizoma yang dapat disesuaikan dibuat dari Plexiglas padat.

Detail teknis lainnya yang menjadi ciri khas motor edisi khusus ini adalah pelindung panas untuk manifold buang belakang, penutup alternator, spakbor depan dan belakang, serta saluran rem depan, semuanya dibuat dari serat karbon. Juga dalam serat karbon yang dipadukan dengan titanium, ada juga penutup untuk melindungi swingarm.

Setiap sepeda motor akan dikirimkan dalam kotak kemasan dengan grafis khusus dan akan disertai dengan sertifikat keaslian, penutup sepeda motor yang dipersonalisasi, dan sistem akuisisi data Ducati Data Analyzer+.

Mereka yang ingin memanfaatkan performa kedua motor ini di sirkuit dapat memasang aksesoris tambahan yang disediakan, seperti penutup kopling terbuka berbahan serat karbon, kit untuk melepas dudukan plat dan spion, serta tutup tangki balap billet aluminium. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here