National Champion Honda Modif Contest 2022 dari Makassar, Jakarta dan Bali

0
National Champion HMC 2022
Para peraih gelar National Champions Honda Modif Contest 2022 (kiri-kanan): Gema Merdeka Goeyardi-Jakarta pemenang kategori Sport, Dewa Putu Putra Pratama-Bali modifikator terbaik kelas Free For All (FFA), dan Ruslan-Makassar, terbaik pada kelas Matic & Cub. Foto: istimewa

NaikMotor – Honda Modif Contest (HMC) 2022 telah berakhir dengan digelarnya Final Battle di Sleman, DI Yogyakarta, (17/12/2022). Para National Champion HMC 2022 berasal dari 3 daerah berbeda.

Ke-3 modifikator yang menyandang predikat sebagai National Champion HMC 2022 telah menyisihkan hampir 900 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Tiga modifikator dari tiga daerah berbeda menghasilkan karya-karya inspiratif dan dinobatkan sebagai yang terbaik dalam Final Battle HMC 2022 yang digelar di Sleman City Hall, Sleman, DIY.

Mereka para pemenangnya adalah Ruslan dari Makassar, Sulawesi Selatan, dianugerahi modifikator terbaik pada kelas Matic & Cub. Pada kelas lainnya, Gema Merdeka Goeyardi dari Jakarta yang memenangi kategori Sport, dan Dewa Putu Putra Pratama dari Bali sebagai modifikator terbaik kelas Free For All (FFA). Tiap pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan kesempatan menjadi modifikator dalam Honda Dream Ride Project bersama mentor modifikator ulung.

Digelar secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat, Final Battle HMC 2022 mencatatkan 108 peserta yang bersaing dalam 9 kelas. Beragam karya modifikasi yang unik dan mempunyai ciri khas masing-masing membuat juri harus berpikir ekstra dalam menentukan pemenang.

national champion hmc 2022

LEAVE A REPLY

*