Pertunjukan Musik IIMS 2023, Tampilkan Payung Teduh

0

Selain itu, penampilan musisi juga akan dikemas dalam konsep kolaborasi dan special performance. Dalam kesempatan bersama media di bilangan Gunawarman (20/12), telah diumumkan line-up pertama dari IIMS Infinite Live, yaitu Parade Hujan. Diketahui bahwasanya Parade Hujan merupakan kolaborasi versi kembalinya Mohammad Istiqamah Djamad atau dikenal dengan Is, dengan grup kenamaan Payung Teduh (2007-2017) yang telah membesarkan namanya. “Pertama kali kami manggung lagi di Indonesia dengan nama Parade Hujan, sebelumnya perform di Malaysia masih dalam nama Payung Teduh X Pusakata. Jadi pertama kali di Indonesia untuk publik dengan nama Parade Hujan ini baru pertama kali nanti di IIMS Infinite Live 2023.” jelas Comi Aziz, personil Parade Hujan.

Program Head IIMS Infinite Live, Data Pratama, juga menyampaikan harga tiket untuk sekali nonton pertunjukan musiknya. Harga tiket mulai dari Rp200.000,- untuk daily weekday dan Rp250.000,- untuk daily weekend. Seluruh tiket IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com. “Harga tiket akan dijual per penampilannya. Jangan sampai terlewatkan, karena disini kita akan menyiapkan deretan line-up spesial untuk penikmat musik dan pecinta otomotif selama 11 hari,” jelas Data.

Selain program IIMS Infinite Live, IIMS 2023 turut menghadirkan sederet program khas otomotif lainnya, seperti Test Drive, Test Ride, Indonesian Automodified, PAHAMI Audio Contest, Indonesia Offroad Federation (IOF), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI),Program Modifikasi By Adipro, IIMS Community Experience by Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK30), Miss IIMS, IIMS Awards, Pembalap 3 Generasi, Indonesia Boating Gathering, Remote Control Drift Parade, Mini 4WD Championship, Special Guest Experience, Drone Competition, Sherp, IIMS Push Bike Race, Seminar dan Talkshow.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY