Motoplex Semarang dan Tegal Diresmikan, Langsung Hadirkan Vespa Batik Special Edition

0
Motoplex Semarang dan Tegal
Motoplex Semarang

Melengkapi semarak pembukaan dua​ dealer​ Premium Motoplex di Semarang dan Tegal, Kharisma Motors sebagai mitra distributor resmi setempat menawarkan dua promo spesial. Pertama adalah​ Free​ Oli Mesin serta potongan 10% jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio dan Vespa di kedua​ dealer​ Premium Motoplex, yang mana berlaku untuk 200 kendaraan pertama dari kedua merek tersebut pada periode 20 Desember 2022 hingga 19 Januari 2023. Sementara di periode yang sama, pelanggan Aprilia dan Moto Guzzi berpeluang mendapat​ free check-ups​ dan​ free pads​ khusus di​ dealer​ Premium Motoplex 4 Brands Semarang. Promo ini khusus ditujukan untuk semua sepeda motor dari kedua merek tersebut yang diproduksi di atas tahun 2011.​

“Melalui visi yang sejalan dengan Kharisma Motors, hadirnya​ dealer​ Premium Motoplex 4 Brands di Semarang dan​ dealer​ Premium Motoplex 2 Brands di Tegal, menjadi bukti akan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan produk serta layanan bagi pelanggan, tetapi juga menjadi bukti perkembangan jalinan mitra kami yang sebelumnya telah sukses membuka jaringan dealer resmi di berbagai kota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Melalui kerja sama yang semakin kuat ini, diharapkan kami dapat semakin memperoleh pencapaian yang baik di kedua provinsi terkait,” tukas​ Ayu Hapsari​ optimis.

Pembukaan jaringan​ dealer​ resmi Piaggio Group di Semarang dan Tegal oleh Kharisma Motor pun menjadi lebih istimewa dengan kehadiran unit terbaru Vespa Batik Special Edition. Dalam tampilan desain Vespa Batik, tersemat corak batik tradisional Jawa Tengah, yakni pola Kawung – simbol dari kepemimpinan dan kebijaksanaan, sebagai satu dari tujuh pola batik tradisional Indonesia yang mewakili warisan kekayaan budaya Indonesia. Dengan kehadiran salah satu motif tradisional Jawa Tengah, PT Piaggio Indonesia yakin pecinta otomotif di area ini, terutama Semarang dan Tegal dapat merasakan relevansi dan kedekatan yang lebih dengan salah satu merk ikonik PT Piaggio Indonesia, yakni Vespa.​ (Rls/NM)

Motoplex Semarang dan Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here