Honda Motra Dikabarkan Akan Dibuat Lagi, Pakai Mesin 125cc

0

Honda Motra 125

Sementara itu untuk Honda Motra125 masih belum diketahui untuk spesifikasi lengkapnya, namun kemungkinan besar akan sama seperti mini bike sebelumnya, dengan menggunakan mesin yang tidak jauh berbeda dari Honda Monkey 125, Dax 125, Super Cub 125, CT 125. Karena sebagian besar dari pendahulu Motra125 menggunakan mesin yang hampir sama.

Selain itu Honda Cub House Thailand juga berharap agar Honda Motra125 untuk segera dibuat karena masih banyak penggemar mini bike dari Honda yang menyukai seri-seri terbaru keluaran Honda. Selain itu Cub House juga meyakinkan jika tuntutan penggemar cukup besar untuk membuat seri terbaru itu artinya akan banyak yang membeli dan menyukai seri terbaru tersebut.

Semoga saja harapan kepada Honda untuk membuat Honda Motra125 akan cepat dikabulkan. Karena sebenarnya Motra 125 telah menjadi pemenang dalam readers pick yang dilakukan oleh Young Machine, dengan menggunakan desain yang dibuat oleh pihak mereka, desainnya kurang lebih sama seperti Honda Dax 50. (Ulwan/Contrib/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here