Enine Mendapat Kunjungan Wantannas, Uji Coba Produk Kendaraan Listrik

0

Enine Mendapat Kunjungan Wantannas

Pada Rabu, 21 Desember 2022 Enine diuji kelayakannya bersama Sekretaris Jendral Dewan Ketahanan Nasional, Laksamana Madya Harjo Susmoro, didampingi Direktur Utama PT Ninetology Indonesia, Willson Wirawan, dan Direktur Marketing, Tarita Andre. Tujuan dari tes uji coba ini adalah untuk mendapatkan respon dari pemerintah, atas kelayakan motor listrik Enine.

“Hari ini Enine mendapat kunjungan pabrik dari Watannas untuk melihat perkembangan industri motor listrik. Kita PT Ninetology Indonesia pemilik merek Enine, adalah salah satu produsen motor listrik yang membuat produk lokal sesuai dengan nilai Tingkat Komponen Dalam Negeri yang tinggi sesuai dengan kebijakan Presiden Joko Widodo,” ucap Direktur Utama Willson Wirawan, di Pabrik PT Ninetology Indonesia, Tangerang, Banten.

Direktur Utama – Willson Wirawan mengatakan, Enine ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan, dengan memulai untuk berkendara skuter metik bertenaga listrik.

“Kami berharap agar kedepannya masyarakat mau mengurangi polusi udara atau go green
dengan convert dari motor konvensional ke motor listrik,” ucap Willson Wirawan. Willson pun mengatakan jika saat ini pihaknya menargetkan untuk terjun pasar di Febuari 2023, dengan target tersebut diharapkan dapat membantu pemerintah, untuk memenuhi target pasar satu juta unit motor listrik per tahun.

“Pada Febuari 2023 kami akan me-launching empat tipe motor dengan kuantiti 20 ribu unit, yang akan kami selesaikan produksinya selambat-lambatnya di Januari 2023. Dengan harga jual mulai dari Rp20 juta hingga Rp23 juta. Kami menargetkan sesuai target pemerintah satu juta unit motor listrik pertahun,” tutup Willson. (Rls/NM)

Enine Mendapat Kunjungan Wantannas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here