Yamaha Cygnus Griffus Monster Energy MotoGP Edition

0

Yamaha Cygnus Griffus Monster

Pada 30 Januari 2023 mendatang, Yamaha Cygnus Griffus akan ditawarkan dalam livery Monster Energy yang terinspirasi dari motor balap MotoGP Yamaha. Menghasilkan skuter kecil yang lucu namun terlihat sangat agresif yang pasti akan menjadi hal baru dalam koleksi roda dua, dan bisa jadi pusat perhatian baik saat berangkat kerja atau sekolah.

Banyak elemen desain yang ditampilkan pada Cygnus Griffus Monster Energy Edition diangkat langsung dari Yamaha YZR-M1, dengan emblem Yamaha dan kaliper rem depan dilapisi emas anodized. Tak heran, skuter menawan ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas, diperkirakan hanya 800 unit yang akan diluncurkan.

Unit skuter matik komuter edisi MotoGP ini telah berfitur berteknologi termasuk layar LCD multi-fungsi, soket pengisi daya USB, dan penyimpanan di bawah kursi yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Yamaha Cygnus Griffus Monster Energy MotoGP Edition akan mulai dijual ke dealer Jepang pada 30 Januari 2023. Ini akan membawa banderol sekitar Rp43 jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here