Valentino Rossi Pindah Haluan Menjadi Pembalap Hypercar

0

Valentino Rossi Pindah Haluan

Rossi mengungkapkan perasaanya setelah resmi menjadi pembalap BMW, “Saya sangat senang menjadi pembalap resmi BMW. Ini kesempatan bagus. Ini adalah pertama kalinya saya balapan dengan mobil sungguhan, dan musim pertama saya dengan WRT berjalan dengan baik. Saya juga sangat senang WRT telah memilih BMW sebagai mitra baru mereka.”

Rossi berpendapat bahwa ia masih harus banyak belajar untuk menguasai BMW M4 GT3 dan ajang balap barunya. “Saya sudah dua kali berkesempatan menguji BMW M4 GT3. BMW M Motorsport telah memberi saya kesempatan untuk balapan dengan dua pembalap kuat di tahun 2023: Maxime Martin dan Augusto Farfus. Masih banyak yang harus saya pelajari dan tingkatkan, tapi semoga saya bisa menyelesaikan pekerjaan dan cukup cepat untuk bisa melakukannya,” ujarnya.

Selain itu kepala tim BMW M Motorsport Andrea Ruth berkomentar mengenai sang legenda MotoGp, yang membuktikan bahwa ia juga merupakan pebalap hebat di ajang balap roda 4. “Dia telah menunjukkan bahwa balap mobil adalah rumah kedua dari motorsport. Dia berkomitmen penuh untuk babak selanjutnya dalam karirnya dalam hal semangat dan keterampilan.” (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here