Helm Scorpion ADF-9000 Air, Multiguna Segala Medan

0

Helm Scorpion ADF-9000 Air

 

Fitur unik lainnya dari helm Scorpion Sports adalah sistem Airfit (sistem inflasi bantalan pipi internal) yang memungkinkan Anda menyesuaikan kecocokan dengan lebih baik sambil membantu mengurangi kebisingan angin secara signifikan. Interiornya terbuat dari kain antibakteri KwikWick3, yang dapat dilepas dan mudah dicuci.

Sistem ventilasi dilengkapi dengan saluran masuk udara di bagian atas cangkang dan di pelindung dagu serta extractor belakang. Sistem ERS (Emergency Release System), sangat berguna untuk melepas cheek pads dengan cepat. Juga sistem pengunci titanium Double-D dan deflector hidung. Dan ADF-9000 Air sudah kompatibel dengan sistem Scorpion Bluetooth Exo Com.

Scorpion ADF-9000 Air dirancang untuk menawarkan kenyamanan dan keamanan maksimal, di segala medan. Tersedia dalam tiga ukuran berbeda (XS-S, ML, XL-3XL), dan memiliki garansi 5 tahun. Harga jual pada versi Solid (matt pearl black, pearl white dan concrete grey) dibanderol sekitar Rp 6,6 jutaan, sedangkan untuk grafis Trail and Desert harganya naik menjadi Rp 7,3 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here