Royal Enfield Rider Mania 2022, Padukan Kultur Sepeda Motor, Musik dan Seni

0

Rider Mania 2022

MotoThrill seperti namanya, segmen ini adalah tentang sensasi olahraga motor. Pengunjung bisa mendapatkan sesi latihan dari C.S. Santosh (peserta reli Dakar pertama India) dan juga mendapat kesempatan untuk berkendara di trek yang diakurasi olehnya. Selain itu, tokoh-tokoh Motorsport seperti Nani Roma (Juara reli Dakar), dan Ashish Raorane (peserta reli Dakar) bersama C.S. Santosh akan berbagi pengalaman, tips dan trik berkendara off-road. Bagian Motothrill juga akan menampung jalur tanah, Slide School, Trail School, Adventure Zone, dll.

MotoVille terdiri dari 4 zona: Exploration Zone, Custom Zone, Cruiser Zone, dan Street Zone. pengunjung dapat menikmati berbagai lokakarya seni yang dilakukan oleh para ahli dalam fotografi Satwa Liar, Kustomisasi Sneaker, Seni Mural, dan seni lainnya. MotoVille akan menjadi rumah bagi museum pop-up Royal Enfield yang akan membawa ke sejarah Royal Enfield. Arena UNESCO akan memamerkan suku-suku asli dan sisi lain Himalaya. Vikranjit Rooprai (seorang penulis terkenal, pendidik, dan aktivis warisan), Manish Misra (salah satu anggota pendiri Fotografer India dan tokoh terkemuka lainnya akan berbagi pengalaman mereka juga.

Di bagian MotoSonic, Pengunjung dapat merasakan budaya yang beragam dengan musisi terkenal seperti Tetseo Sisters, kuartet saudari dari Nagaland yang mengabdikan diri pada seni dan tradisi musik rakyat vokal, Parvaaz sebuah band terkenal asal India. Menghadirkan genre musik mulai dari folk hingga eksperimental. Divine, seorang rapper India yang diakui secara global juga tampil dalam perayaan keragaman ini.

MotoShop, Selain sepeda motor, edisi Rider Mania kali ini juga akan memuat dunia apparel. Royal Enfield akan meluncurkan model klasik skala 1:3 mereka, representasi sepeda motor sebenarnya yang diperkecil dan dibuat dengan tangan. Galeri Art Of Motorcycling (AOM) di bagian Seni & Warisan akan menampilkan desain yang dipilih sendiri dari musim pertama dan kedua AOM. Kios Apparel MiY akan menjadi tempat pencetakan langsung untuk T-shirt, kelas master tentang pengecatan helm, juga pengecatan helm langsung. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here