Tanda Perpisahan Kepada Fans, Tim Suzuki MotoGP Berikan Digital Photobook

0
Suzuki MotoGP Digital Photobook
Tim Suzuki MotoGP merilis Digital Photobook untuk para fans tanda perpisahan. Foto: suzuki

NaikMotor – Lepas dari MotoGP, Tim Suzuki merilis satu set digital photobook pada 26 Desember 2022 untuk para fans. Photobook ini berisi perjalanan panjang tim selama musim 2022 dan rangkuman kemenangan Suzuki di MotoGP.

Menjelang akhir tahun 2022 Suzuki telah menghentikan partisipasi di MotoGP. Bahkan, tim Suzuki juga telah menghancurkan mesin balap GSX-RR, dan menghentikan aktivitas di situs web resmi tim, Suzuki Racing.

Namun Suzuki tidak pernah melupakan para penggemarnya, dengan merilis digital photobook kiprah selama di MotoGP. Photobook dengan besar 119 slide dan 229 halaman tidak hanya menceritakan perjalanan panjang musim 2022, tetapi juga merangkum kembalinya kemenangan Suzuki di seri Grand Prix.

Setelah absen selama empat tahun, perusahaan tersebut memasuki MotoGP lagi pada tahun 2015, menurunkan Maverick Vinales yang saat itu masih rookie dan veteran cerdik Aleix Espargaro. Keduanya menyelesaikan musim perdana tim dengan hasil yang terhormat. Bahkan, mengangkat skuat pada tahun 2017 dengan kemenangan pertamanya.

Suzuki MotoGP Digital Photobook

LEAVE A REPLY

*