Fasilitas Perakitan Royal Enfield Brazil, Fasilitas ke-4 di Luar India

0

Fasilitas Perakitan RE Royal Enfield Brazil

CEO Royal Enfield B Govindarajan berpendapat bahwa pasar Amerika, Eropa, dan Asia terus tumbuh secara signifikan, dan tujuan dari pembangunan pabrik ini agar bisa lebih dekat dengan konsumen. “Brasil telah menjadi pasar yang sangat kuat bagi Royal Enfield, dan nantinya dapat menjadi pasar terbesar bagi kami di luar India. Kami telah melihat pertumbuhan lebih dari 100 persen sejak 2019 di negara ini”.

“Karena itu, kami sangat senang dapat meluncurkan fasilitas CKD keempat kami secara global di Brasil dan ini merupakan bukti komitmen kami terhadap wilayah dan potensi pasar Amerika Latin, serta untuk komunitas penggemar yang ada di sana,” Tambahnya.

“Kami yakin bahwa fasilitas baru ini akan membantu kami menumbuhkan pasar segmen menengah di Brasil sekaligus memudahkan kami memenuhi permintaan yang terus meningkat secara efisien,” tutup B Govindarajan.

Royal Enfield memasuki pasar Brasil pada tahun 2017, sejak pertama kali hadir di Brasil merek sepeda motor ini sangat digandrungi dan itu lah alasan mengapa Royal Enfield membangun pabrik ke 4 nya di Brasil. Selain itu karena basis konsumen yang terus berkembang dan jaringan ritel yang signifikan di wilayah tersebut, unit perakitan lokal yang baru akan menjadi pendorong penting bagi pertumbuhan merek Royal Enfield di Amerika Latin. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY