Ide Fotografi Bermotor Instagramable saat Touring Pergantian Tahun

0

de Fotografi Bermotor

  1. Background Perkotaan

Background Perkotaan bisa menjadi pilihan yang bagus apalagi saat malam, karena lampu jalanan akan memberikan pencahayaan yang bagus untuk foto. Selain itu gedung ataupun ornamen lain yang ada di perkotaan membuat hasil foto menjadi lebih bagus, dan instagramable.

2. Liukan jalan pegunungan

Bagi para pengendara yang suka bertualang ke daerah pegunungan ataupun perbukitan seperti Puncak Bogor, Dieng, Lembang Bandung. Mengambil foto di liukan jalan bisa menjadi salah satu opsi, apalagi ditambahkan dengan pose cornering itu akan menambah bagus hasil foto. Tetapi harus tetap ingat untuk selalu menjaga keselamatan, ambil foto saat jalanan sepi jangan saat ramai agar tetap aman.

de Fotografi Bermotor

3. Riding di Jalanan Basah

Ide foto yang terakhir riding saat di jalanan basah, lakukan pengambilan foto pada saat hujan telah berhenti agar tetap aman saat pengambilan foto. Foto pada saat jalanan basah menjadi opsi yang cukup digandrungi para riders karena suhu dan pantulan bayangan motor akan menambah estetik pada hasil foto. Ini juga mungkin menjadi salah satu yang tersulit karena harus menyeimbangkan motor di jalanan licin.

Itulah beberapa ide fotografi yang dibagikan oleh IRC, untuk para riders bisa dicoba ide-ide tersebut. Namun harus tetap ingat agar selalu menjaga keselamatan. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY