Konsep Tesla Cyberbike Dirancang oleh Kecerdasan Buatan

0

Berkat pembaruan Version 4 terbaru, Midjourney kini memungkinkan pengguna untuk menggambar dengan pesan teks mereka. Sheth kemudian akan memilih beberapa model sepeda motor yang ada dan meminta kecerdasan buatan untuk mengembangkannya dengan menciptakan sepeda motor listrik yang terinspirasi oleh Cybertruck Tesla. Untuk sebagian besar model, dengan mengamati siluetnya.

Berbagai konsep yang lahir dari eksperimen ini semuanya cukup masif dan futuristik, tetapi juga berbeda secara substansial satu sama lain. Elemen yang paling menyatukan mereka, selain fairing bersudut dalam (tampak) lembaran logam, adalah daya tarik cluster lampu, hampir selalu terdiri dari strip LED. Dan peredam cahaya juga merupakan ide yang bagus.

Dari sekian banyak konsep Tesla Cyberbike yang lahir dari Midjourney sangat memukau, dari desain, dan keakuratan detailnya sangat bagus. Namun masih mustahil mengganti rancangan manusia dengan mesin, karena masih ada faktor-faktor lain yang belum bisa dilakukan oleh kecerdasan buatan. Seperti memperhitungkan masalah teknis, kenyamanan, dan keamanan berkendara.

Memang sangat mengesankan jika Tesla mewujudkan proyek ini, namun mengingat Elon Musk pernah menyatakan bahwa ia tidak tertarik untuk memproduksi sepeda motor listrik, kemungkinan Tesla Cyberbike tidak akan dibuat. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here