Breitling x Deus ex Machina Membuat Chronograph Top Time Pernah Popular pada Masanya

0
Breitling x Deus ex
Top Time Breitling x Deus ex Machina menghidupkan kembali jam tangan yang popular di kalangan penyuka kecepatan dulu. Foto: breitling

NaikMotor – Breitling x Deus ex Machina bekerja sama membuat Top Time Chronograph. Reinkarnasi jam tangan popular di kalangan penyuka kecepatan pada zamannya. 

Breitling Outlandish Chronograph Top Time yang pertama kali dirilis pada 1960-an, dengan cepat menjadi populer di antara kerumunan pembalap kafe dan penggemar mobil sport yang canggih. Proporsi sudut dan dial grafisnya menarik bagi pria dan wanita dalam ukuran yang sama.

Sehingga sepeda motor dan jam tangan selalu bergandengan tangan di mata para kolektor. Ada sesuatu tentang kerumitan dan presisi mekanis yang menyertai jam tangan bagus yang menempatkannya pada baling-baling yang sama dengan sepeda motor, dan itu adalah sesuatu yang sangat akrab dengan para pembuat jam.

Di tahun 2022 saja, beberapa kolaborasi antara produsen jam tangan dan merek sepeda motor, dengan jam tangan cantik dalam segala bentuk dan ukuran yang dirancang untuk menghiasi pergelangan tangan para pecinta yang paling bersemangat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here