Helm Roof RO200 Carbon 2023, Dibuat untuk Balapan

0
Helm Roof RO200 Carbon
Helm Roof RO200 berbahan Carbon, untuk balapan. Foto: roof

NaikMotor – Roof produsen helm asal Perancis mengawali tahun 2023 dengan memperkenalkan produk terbaru berbahan dasar karbon. Helm Roof RO200 Carbon diperuntukkan untuk balapan, helm ini diakui akan lebih ringan, dan lebih aman.

RO200 Carbon dari Roof diperkenalkan dengan beberapa penyesuaian terbaru. Helm Roof RO200 Carbon terbaru ini memiliki desain yang cukup sporty karena memang ditujukan untuk balapan sama seperti seri yang sebelumnya.

Namun pada seri terbaru ini Roof menyediakan tiga ukuran cangkang : S, M, dan L, dengan tujuan untuk meningkatkan perlindungan sekaligus mempertahankan keringanan dan kekompakan. Roof RO200 juga telah memenuhi standar keselamatan ECE 22.06 terbaru.

Terdapat hal menarik dari cangkang RO200 Carbon ukuran S terbaru, diakui bahwa ukuran S terbaru ini lebih ringan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Roof menyatakan bahwa helm yang lengkap dengan penutup hidung dan pelindung dagu ini memiliki berat 1130 gram. Bahkan mereka mengakui bahwa helm ini tercatat seberat 1.070 gram tanpa tambahan apapun. Roof mampu membuat helm menjadi lebih ringan sekaligus mengubah elemen keselamatan agar sesuai dengan standar baru, yang tentunya akan berguna baik di trek maupun di jalanan.

Helm Roof RO200 Carbon

 

LEAVE A REPLY

*