Resolusi 2023 Keselamatan Berkendara,

0
Resolusi 2023 Keselamatan Berkendara
Tahun baru dimuali dengan tekad berkendara #cariaman. Foto: istimewa

NaikMotor – Pergantian tahun baru terjadi, meski bukan budaya resmi, momen ini banyak digunakan sebagai awal untuk merenungi dan memperbaiki diri kedepannya. Seperti resolusi 2023 keselamatan berkendara dari PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berikut.

Manfaatkan momen pergantian tahun, tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana mengajak pengendara motor lebih peduli keselamatan berkendara. Dengan resolusi 2023 keselamatan berkendara.

“Berkendara aman bukan hanya bicara kemampuan dan pengetahuan, jauh dari itu kesadaran menjadi pelaku berkendara aman datang dalam diri masing-masing personal. Tidak hanya untuk dirinya, namun juga sadar untuk ikut menciptakan suasana jalan raya yang aman untuk semua,” ungkap Head SRP, Agus Sani. Instruktur yang berkantor di Wahana Safety Riding Center Jatake Tangerang ini mengajak masyarakat khususnya pengendara motor jadikan kesadaran Safety Riding dalam resolusi pergantian tahun, pasalnya bahwa kegiatan berlalu lintas jalan raya adalah bagian hidup kegiatan keseharian manusia.

Resolusi 2023 keselamatan berkendara

LEAVE A REPLY

*