Replika Custom Kawasaki KZ1000 Jim Goose, Popular di Film Mad Max 1979

0

Kawasaki KZ1000 Jim Goose

Contohnya seperti Fairing dan tail diimpor dari Jepang tetapi tim Unik Motorcycles harus membuat braket khusus untuk memasangnya di KZ mereka. Demikian pula, bagian belakang bingkai diubah agar sesuai dengan tangki tahun 1979 yang siap diselamatkan.

Panel samping, di sisi lain, tidak orisinal, melainkan reproduksi yang terbuat dari fiberglass yang kemudian dimodifikasi untuk disesuaikan dengan motornya. Ada juga bagian yang sama seperti di film contohnya; velg versi 1981 sangat mirip seperti velg yang dipakai di film.

Loyalitas terhadap referensi membuat bengkel ini sangat terpaku dengan referensinya. Seperti pada bagian spatbor depan yang dicat dikrom . Lampu biru dan sirene yang merupakan suku cadang polisi asli dipasang agar mirip seperti referensi, lalu juga indikatornya telah dipasang pada tunggangan khusus untuk memposisikan nya tepat di tempat yang sama seperti sepeda motor Jim. Sedangkan pada bagian knalpot dibubut khusus.

Kawasaki KZ1000 Jimi Goose ini diberi warna perak dan biru agar sama persis seperti di film. Unik Motorcycles benar-benar telah membuat replika yang sempurna, tidak membiarkan detail-detail kecil terlewat. Pembuatan replika KZ1000 Jimi Goose ini membutuhkan waktu sekitar 1 tahun. (Ulwan/Contrib/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here