BMW Motorrad K1600B 2023 Mendekat, Mulai Dijual di Malaysia

0

 

Pengereman dilakukan dengan cakram ganda 320 mm di roda depan, dijepit oleh kaliper rem axial-mount empat piston. Di belakang, satu cakram 320 mm dengan kaliper dua piston menghentikan roda belakang, sementara BMW Motorrad Integral ABS Pro hadir sebagai perlengkapan standar. Ketinggian tempat duduk untuk K1600B tercatat 750 mm. Sementara itu, K1600B berbobot 344 kg, dengan tangki bahan bakar 26,5 liter terisi penuh.

Informasi berkendara ditampilkan pada layar TFT-LCD 10,25 inci penuh warna dengan konektivitas smartphone dan navigasi peta terintegrasi menggunakan aplikasi BMW Motorrad Connected. Assist Riding yang meliputi Kontrol traksi dinamis (DTC), tiga mode berkendara (Road, Rain,Dynamic) dan engine brake control.

K1600B dilengkapi dengan berbagai kemudahan seperti hill start control, pemantauan tekanan ban, pengisian daya USB-C smartphone, bantuan mundur, kursi berpemanas, dan pegangan. Juga standar adalah pencahayaan full LED dengan lampu cornering adaptif.

Standar pada K1600B untuk pasar Malaysia adalah paket Comfort yang menyediakan pengendaraan tanpa kunci, sistem penguncian sentral, quickshifter, dan alarm anti-pencurian. Hal ini dipadukan dengan paket Tour yang menambahkan sistem audio, LED auxiliary head lamp dan engine protection bar.

BMW K1600B tourer 2023, memasuki pasar sepeda motor Malaysia dengan harga RM173,500 atau yang di Rupiah-kan sekitar Rp 615 Jutaan. Harga untuk K1600B di Malaysia adalah on the road tidak termasuk asuransi, dengan garansi tiga tahun BMW Motorrad Malaysia terhadap kerusakan manufaktur dan program bantuan pinggir jalan selama tiga tahun. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here