Yamaha Hadirkan Warna Baru untuk R15 2023, Harganya Segini

0
Warna Baru R15 2023
Yamaha R15 2023 dengan warna Aggressive Grey berkonsep Liberate The Rage. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha menghadirkan warna baru di 2023 untuk mini sportbike-nya, R15. Wara baru itu mengusung konsep Liberate the Rage.

Produk mini sportbike Yamaha R15 dihadirkan dalam warna baru menyambut 2023. Yamaha All New R15 Connected hadir guna memenuhi kebutuhan pecinta sepeda motor berslogan “Connect with The R Spirit”.

Yamaha All New R15 Connected warna teranyar Aggressive Grey telah tersedia dengan mengusung konsep Liberate The Rage, menggambarkan motor berperforma tinggi dengan karakter racy yang kuat untuk mendukung aktivitas di perkotaan. Berkendara pun semakin percaya diri menggunakan Yamaha All New R15 Connected yang merepresentasikan motor R Series dengan keunggulan racy yang kental di jalanan kota.

Tampilan Yamaha All New R15 Connected dengan warna Aggressive Grey mampu menarik perhatian. Didominasi warna abu-abu pada body motor, daya tariknya bertambah dengan diberikannya aksen warna kuning. Menariknya lagi, pada velg juga dilabur dengan warna kuning yang kian mempertegas kualitas racy motor ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here