Ather 450X 2023 Pakai Layar Navigasi 3D

0
Ather 450X 2023
Ather 450X diperbaharui 2023 dengan fitur kemudahan baru. Foto: ather

NaikMotor – Skuter listrik India ini sudah diluncurkan 2020, dengan fitur melampaui zamannya. Kini, Ather 450X di 2023 telah ditambah dengan fitur kemudahan.

Ather 450X dianggap oleh banyak orang sebagai skuter yang memicu revolusi listrik di pasar India. Kembali ketika memasuki pasar pada tahun 2020, 450X jauh di depan waktunya, dan membuka jalan bagi pengenalan banyak model skuter listrik populer di tahun-tahun berikutnya.

Sekarang, untuk model tahun 2023, Ather telah memperbarui 450X dengan sejumlah perubahan sederhana yang membuat skuter lebih mudah digunakan. Sebelum menyelami penyempurnaan mekanis, mari kita lihat gaya yang diperbarui. Yang langsung menarik perhatian Anda adalah empat warna baru.

Warna Cosmic Black menawarkan skuter tampilan yang tersembunyi, warna True Red dan Lunar Grey terlihat ramping dan canggih. Sementara itu, Salt Green yang trendi memiliki nuansa yang semarak.

Skuter ini juga memiliki jok baru yang lebih tebal 14%, membuatnya lebih nyaman untuk perjalanan yang lebih lama. Kursi pengendara telah diperpanjang dan diperluas, memberikan bentuk yang lebih besar dan profil depan yang lebih kecil untuk memudahkan pengendara yang lebih pendek mencapai tanah.

LEAVE A REPLY

*