Bidik Target Transaksi IIMS 2023 Rp 3,8 Triliun, Ini Racikan Dyandra 

0
Transaksi IIMS 2023
Perhelatan IIMS 2023 menargetkan transaksi sebesar Rp 3,8 Triliun. Foto: IIMS

NaikMotor – Mengusung tagline BOOST “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together”, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, 16-26 Februari 2023 di JI Expo Kemayoran menjadi ajang otomotif akbar pembuka di awal tahun. Target transaksi IIMS 2023 oleh Dyandra Promosindo sebesar  Rp 3,8 Triliun didukung oleh partisipasi para sponsor di antaranya Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner. 

Dengan telah dicabutnya aturan PPKM yang membatasi pergerakan masyarakat serta kegiatan lainnya, maka kehadiran IIMS menjadi angin segar untuk kembali memulai aktivitas seperti sebelumnya. Tidak heran, jika  ajang IIMS 2023 diharapkan akan menjadi sebuah persfektif ekosistem otomotif baru dalam meningkatkan pertumbuhan industri serta elemen pendukungnya usai pandemi.

Dengan menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran  seluas 105.000m2.IIMS 2023 akan diikuti oleh Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Mitsubishi, MG, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling hingga Indomobil Group yang menghadirkan lima brand yaitu Audi, Citroen, KIA, Nissan, Volkswagen (VW). Selanjutnya brand roda dua yang akan hadir yaitu Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, KTM, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield dan Yamaha. Sedangkan pada brand kendaraan listrik roda dua diikuti oleh Gelis, Ion Mobility, Rakata, Selis dan Smartby.

LEAVE A REPLY

*