Ada Seri Luar Jawa di Jadwal OnePrix 2023, Ini Harapan Ahmad Jayadi

0
Pembalap Muda Jayadi Racing
Abimanyu Fermadi juara dalam dua race di kelas OnePrix 4-Beginner Oneprix Tasikmalaya. Foto: istimewa

NaikMotor – Gairah balap motor nasional di tahun  2023 diprediksi akan meningkat dari sisi kualitas dan menghasilkan prestasi untuk para pembalapnya. Sudah dilonggarkannya aturan pembatasan kegiatan, membuat oihak Oneprix Motorsport Management sudah mengumumkan jadwal OnePrix 2023 sebanyak 5 seri yang mencakup daerah luar Jawa. 

Efek dicabutnya PPKM membuat aktivitas masyarakat mulai menggeliat termasuk di antaranya kegiatan motorsport. Event balap motori nternasional  di Indonesia  akan dimulai dengan digelarnya World Superbike pada 5 Maret mendatang di Sirkuit Mandalika dilanjutkan dengan seri keempat ARRC pada 11-13 Agustus dilanjutkan dengan MotoGP pada 15 Oktober. Gairah ini diharapkan akan berimbas pada penyelenggaraan balap di Indonesia khususnya kelas Kejuaraan Nasional.

OnePrix Motorsport Management sebagai penyelenggara kompetisi balap motor bebek tertinggi sudah merilis jadwal OnePrix 2023 sebanyak 5 seri yakni di Sentul (18-19 Maret), Sabaru Palangkaraya (3-4 Juni), Bukit Peusar Tasikmalaya (8-9 Juli), Skyland Sekayu Muba (16-17 September), Mijen Semarang (11-12 November).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here