Catat, Bakal Ada Kontes Modifikasi di The 1st Anniversary Street Race Kemayoran 2023

0
Anniversary Street Race Kemayoran
Kontes modifikasi akan digelar untuk merayakan The 1st Anniversary Street Race Kemayoran. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Bukan cuma drag bike 500 meter, bakal ada acara lain di Street Race Kemayoran garapan Podla Metro Jaya. Salah satunya kontes modifikasi di The 1st Anniversary Street Race Kemayoran, 27-29 Januari 2023 mendatang di Jl Benyamin Sueb Kemayoran Jakarta Pusat.

Perjalanan street race sebagai acara untuk mewadahi minat para penggemar balap liar di lintasan resmi yang diinisiasi oleh Polda Metro Jaya menginjak usia satu tahun. Sejak pertama lahir di Januari lalu di Ancol kemudian menyambangi BSD, Meikarta hingga Kemayoran, event ini mendapat sambutan hangat. Tidak sekadar dari pelaku balap liar namun juga hingga komunitas motor umum yang bisa menyalurkan hasrat ngebutnya di lintasan tertutup.

Penyelenggaraan yang makin terkoordinasi dengan menampung masukan dari para pelaku serta pegiat lainnya membuat gelaran ini tampil beda ke depannya.Bukan sekadar drag bike di lintasan 500 meter, namun bakal ada acara lain sebagai pendukung kemeriahan ulang tahun pertama Street Race garapan Polda Metro Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here