Satu Tim, Sean Gelael dan Valentino Rossi Raih Podium di Balapan 24H Dubai

0
Team WRT #46 yang diisi pembalap Indonesia Sean Gelael dan legenda MotoGP Valentino Rossi raih podium ketiga di balapan Dubai 24H. Foto: BMW Group

NaikMotor – Pembalap Indonesia, Sean Gelael dan Valentino Rossi berada dalam satu tim yakni Team WRT 46 di 24H Dubai berhasil naik podium. Balap ketahanan tersebut digelar akhir pekan kemarin, di Dubai Autodrome, (13-15/1/2023).

Team WRT  adalah tim balap autosport yang didirikan  tahun 2009 berpusat di Baudour, Belgia. Tim tersebut dibentuk atas prakarsa mantan pembalap Vincent Vosse dan pengusaha Yves Weerts. Team WRT menggunakan BMW M4 GT3 pada balapan pertamanya  di Dubai 24 Hours. Mereka menggaet pembalap andalan Team Jagonya Ayam Indonesia, Sean Gelael dan Valentino Rossi, sembilan kali juara dunia MotoGP Valentino Rossi dalam  satu tim untuk seri Dubai ini.

Team WRT 46 berhasil naik podium ketiga di balapan Dubai 24H yang diisi oleh skuad pembalap  Maxime Martin,Max Hesse, Tim Whale selain Sean dan Rossi. Tim mobil #46 memulai balapan dari posisi kedelapan hingga merangsek masuk ke tiga besar, namun kembali turun setelah 2,5 jam berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here