Yamaha Grand Filano 2023 Diluncurkan, Masuk Classy Yamaha

0
Yamaha Grand Filano 2023
Peluncuran Yamaha Grand Filano 2023. Foto: arif

NaikMotor – Membuka lembaran awal tahun 2023, Yamaha meluncurkan Grand Filano Hybrid-Connected. Skuter matik berdesain retro sehingga masuk jajaran produk Classy Yamaha.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected 2023 diluncurkan, (17/1/2023) di Hotel Rt. Regis, Jakarta. Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam peluncuran Grand Filano itu menyatakan, ”Yamaha dengan misi perusahaan Kando Creating Company memiliki komitmen kuat untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk unggulan yang tidak hanya dapat menjawab berbagai macam kebutuhan mobilitas konsumen, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya.”

Dyonisius Beti lebih lanjut menyatakan, “Oleh sebab itu, di tahun 2022 lalu kami menghadirkan kategori Classy Yamaha yang membawa tren gaya berkendara baru bagi mereka yang memiliki orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup. Hal ini terus menginspirasi Yamaha untuk lebih memperkuat eksistensi kategori Classy Yamaha dengan menghadirkan pilihan line up produk yang semakin lengkap kepada konsumen, yaitu dengan menghadirkan Grand Filano Hybrid Connected dengan desain yang lebih fashionable serta high-class dan dilengkapi dengan banyak fitur-fitur modern terbaru, termasuk juga penggunaan mesin Blue Core 125cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here