Dual Purpose KTM 690 2023 Hadir dalam 2 Model, Enduro dan SuperMoto

0

KTM 690 2023

LC4 tidak hanya bertahan dalam ujian waktu, tetapi pada dasarnya menciptakan segmen tersendiri. Ini telah terbukti menjadi dasar yang ideal untuk rangkaian KTM 690, membuka jalan bagi dua sepeda motor paling dominan untuk meninggalkan pabrik Mattighofen.

Telah menjadi mesin dual-sport selama bertahun-tahun, KTM 690 ENDURO R menerima estetika yang diperbarui untuk tahun 2023, mengambil isyarat gaya dari jajaran kompetisi-Enduro. Kini menjadi senjata enduro yang lebih lihai, KTM 690 ENDURO R tidak menawarkan kompromi saat menangani medan tipe enduro yang keras dan jalur cepat yang mudah dilalui.

Tidak mau kalah, KTM 690 SMC R yang benar-benar balistik menghadirkan hiasan biru dan oranye yang serba baru, meningkatkan daya tarik balapnya secara keseluruhan. Dibangun untuk meronta-ronta di sekitar jalan pegunungan yang berkelok-kelok dan merobek-robek trek balap oleh pemahat ngarai pemburu adrenalin dan penggeser roda belakang, KTM 690 SMC R telah menjadi raja supermoto yang tak terbantahkan selama hampir sepanjang roda yang ditariknya.

Kedua mesin LC4 mendapatkan Cornering ABS, yang memungkinkan pengendara menggunakan tenaga pengereman penuh bahkan pada sudut miring yang besar, kontrol traksi, dan dua mode riding. ABS Offroad opsional pada KTM 690 ENDURO R mengurangi intervensi ABS pada roda depan dan sepenuhnya menonaktifkan ABS di bagian belakang.

Juga, memungkinkan pengendara untuk mengunci bagian belakang saat mereka perlu menggeser bagian belakang ke tikungan tajam atau seret rem ke bawah penurunan teknis, ABS Supermoto mencerminkan fitur ini pada KTM 690 SMC R, yang benar-benar menarik semua pengereman. Saat diaktifkan, ABS juga dikurangi di roda depan dan sepenuhnya dinonaktifkan di belakang, membuat penyimpangan besar ke sudut dan powerslide yang mengeluarkan ban dari puncak.

Dalam bentuk READY TO RACE, ketersediaan tambahan KTM PowerWear dan KTM PowerParts khusus telah dirancang untuk memungkinkan tingkat kinerja, perlindungan, dan mobilitas tertinggi untuk mendapatkan hasil maksimal dari mesin LC4. Generasi terbaru model KTM 690 ENDURO R dan KTM 690 SMC R akan tersedia di dealer resmi KTM mulai November dan seterusnya. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here