Facellift Model SWM Italia di Tahun 2023, dari Neo Retro sampai Enduro

0

swm italia 2023

Naik ke level yang lebih tinggi, supermoto premium SWM yang berorientasi pada kinerja, SM 500 R, juga telah diberikan pembaruan. Mirip dengan 125s, 500 R mendapatkan kluster instrumen yang direvisi, serta grafis bodi yang didesain ulang untuk model tahun 2023. Model baru ini dibedakan dengan rangka berwarna merah, panel bodi hitam, dan jok dengan merah yang mencolok.

Dari jajaran neo-retro Six6 yang berfokus pada jalan milik SWM juga menerima pembaruan sederhana. Untuk tahun 2023, SWM Six6 500 akan ditawarkan dalam warna merah dan oranye yang baru. Terlepas dari skema cat baru, SWM telah memasukkan stang gaya enduro baru untuk menawarkan scrambler lebih maksimal saat mengatasi tikungan dan medan off-road yang ringan. Selain itu, satu set shock-absorber gas-charge belakang juga telah ditambahkan.

Selain itu, Six6 500 mempertahankan gaya scrambler klasiknya dengan tangki bahan bakar yang ramping, sadel tuck-and-roll, suspensi long-travel, dan pipa knalpot yang diarahkan ke atas. Six6 juga mendapat rak bagasi belakang untuk menambah kepraktisan. SWM belum mengumumkan harga untuk model 2023-nya, meski sepeda tersebut sudah terdaftar di situs web Italia-nya. (Alvito/Contrib/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here