Garage Sale Ban Vespa Pirelli di Shop&Bike-BlackStone Garage, Diskon Sampai 50%

0

Garage Sale Ban Vespa

SC30, Ban berukuran 10” ini dirancang dengan kontur gaya retro dan pattern tebal berdesain geomatris, menjadikan ban ini aman saat berkendara di jalanan basah, juga memberikan traksi ke segala arah. Black Stone menawarkan Ban ini mulai dari Rp525 didiskon jadi Rp265.

SL26 dan SL36 Sinergy, kedua Ban ini menggunakan pattern berjenis Cross-ply yang memberikan grip maksimal. SL26 dan SL36 termasuk salah satu ban yang diburu pecinta roda dua khususnya vespa, selain memberikan traksi bagus ban ini juga mengubah tampilan agresif balap. SL26 untuk ukuran 10” ditawarkan dengan harga Rp420 yang didiskon 50% jadi Rp210. Sedangkan SL36 Sinergy ukuran 11”-13” mulai dari Rp680 menjadi Rp340.

SL38Unico untuk Vespa merupakan ban tubeless yang terbuat dari material soft compound untuk memberikan daya cengkeraman yang optimal dengan rolling resistance yang rendah, sehingga irit bahan bakar. Ban motor ini cocok digunakan pada kondisi basah ataupun kering. Ban ini nyaman digunakan untuk perjalanan jauh atau touring karena ban ini bertipe sport touring. Nyaman ketika digunakan cornering. SL38Unico dibandrol mulai dari Rp420 menjadi Rp210.

SL60 memiliki pattern yang dapat digunakan on maupun off-road, dan cocok untuk gaya enduro. Dengan profil rendah dan bangkai kaku, untuk memastikan stabilitas yang sangat baik di tikungan dan handling yang luar biasa. Kontur dengan lekukan lebar memberikan grip yang sangat baik di semua kondisi dan di semua permukaan. SL60 dihargai mulai dari Rp750 dan kini didiskon menjadi Rp370. (Alvito/Contrib/Nm)

LEAVE A REPLY