Garage Sale Ban Vespa Pirelli di Shop&Bike-BlackStone Garage, Diskon Sampai 50%

0
Garage Sale Ban Vespa
Garage Sale Ban Pirelli Vespa di Shop&Bike- BlackStone Garage. Foto: istimewa

NaikMotor – Promo Astra Otoparts (AOP) untuk ban Vespa Pirelli di outlet Shop&Bike-BlackStone Garage menghadirkan diskon hingga 50%. Promo Garage Sale ban Vespa Pirelli itu berlangsung hingga 3 Februari 2023.

Outlet Shop&Bike retail part sepeda motor di BlackStone Garage menyediakan part produk AOP lengkap, dan layanan perawatan ringan. BlackStone Garage di Hang Jebat, Jaksel sendiri, sebuah konsep one stop automotive service and entertainment.

Shop&Bike menyediakan part sepeda motor mulai dari pelumas Shell Advance, aki GS Astra, ban Pirelli, Aspira Premio, shockabsorber KYB, chain lube, hingga komponen produk Aspira. Selain itu outlet di BlackStone Garage itu menyediakan layanan pergantian pelumas, pergantian ban dengan tire changer dan perawatan ringan lainnya.

Mulai tanggal 20 Januari – 3 Febuari 2023, Shop&Bike-BlackStone Garage menawarkan diskon besar-besaran dalam Garage Sale untuk ban Vespa Pirelli. Garage Sales 50%Off ditawarkan khusus ukuran ban Pirelli untuk Vespa di antaranya: SC30, SL26, SL36 Sinergy, SL38Unico, dan SL60. Promo ini hanya berlaku pada pembelian langsung di gerai Shop&Bike-BlackStone Garage, dan selama ketersediaan stok ada.

Garage Sale Ban Vespa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here