Stuntman Terkenal, Robbie Knievel Telah Meninggal Dunia

0
Robbie Knievel Meninggal
Stuntman Robbie Knievel telah meninggal dunia. Foto: AP

NaikMotor – Robert Edward Knievel II, stuntman dan motorcylist jumping telah meninggal dunia. Knievel yang dikenal dengan nama panggung Kaptain Robbie Knievel meninggal dunia 13 Januari 2023 karena kanker pankreas.

Robbie Knievel adalah putra Robert “Evel”  Knievel yang juga American motorcyclist jumping terkenal pada 1970-an. Robbie pernah melakukan 350 lompatan dan meraih 20 rekor dunia pada masanya. Termasuk melompat setinggi 231 kaki di atas Grand Canyon pada 20 Mei 1999 untuk menghormati ayahnya.

Lompatan menantang maut lainnya termasuk melompati Gunung Berapi Mirage di Las Vegas pada Malam Tahun Baru 2008, serta melewati tanjakan hanya beberapa detik sebelum kereta uap melewatinya, sekitar delapan tahun sebelumnya.

Menurut berbagai sumber, berita Robbie Knievel meninggal dunia telah dikonfirmasi ke American Associated Press oleh saudaranya, Kelly Knievel. “Pemberani tidak memiliki kehidupan yang mudah, Dia pemberani yang hebat. Orang tidak mengerti betapa menakutkannya apa yang dilakukan kakakku.” kata Kelly Knievel kepada Associated Press. (Alvito/Contrib/NM)

Robbie Knievel Meninggal

LEAVE A REPLY

*