Pirelli Diablo Supercorsa V4 Akan Tersedia untuk Trek dan Jalan Raya

0
Pirelli Diablo Supercorsa V4
Ban baru Pirelli, Diablo Supercorsa V4. Foto: pirelli

NaikMotor – Perusahaan ban asal Italia, Pirelli, meluncurkan produk terbarunya, Diablo Supercorsa V4. Pirelli Diablo Supercorsa V4 baru telah hadir, akan tersedia untuk versi SP penggunaan di jalan raya dan SC untuk dalam trek.

Pirelli mengumumkan kedatangan Diablo Supercorsa V4 baru di pasar yang sebelumnya pernah dipamerkan pada September 2022 lalu. Pada Januari 2023, Pirelli Diablo Supercorsa V4 akan tersedia untuk pasar baik dalam versi SP, yang dirancang terutama untuk penggunaan jalan raya, maupun dalam versi SC, tersedia dalam berbagai kompon untuk digunakan di trek.

Ini adalah produk yang benar-benar baru dibandingkan pendahulunya Diablo Supercorsa V3 dalam hal desain tapak, kompon, struktur, dan profil. Selain itu, ini mewakili inkarnasi tertinggi dari DNA olahraga Pirelli berkat performa dan kesan sporty yang sangat tinggi.

Diablo pertama kali diperkenalkan ke dunia pada tahun 2002, sejak pertama kali dikenalkan Diablo didesain untuk ban sport Pirelli. Juga telah menjadi ban yang hadir dengan inovasi teknologi terbaik.

Untuk Diablo Supercorsa pertama kali dikenalkan pada tahun 2007, pertama kali dikenalkan Diablo Supercorsa versi SC khusus untuk balapan, lalu pada tahun berikutnya versi SP resmi diluncurkan.

LEAVE A REPLY

*