Indonesia Brand Champion 2023 Diraih Shop&Drive

0
Indonesia Brand Champion 2023
??

​Perkembangan dunia digital tidak luput dari fokus utama Shop&Drive, sehingga Shop&Drive selalu berusaha mengikuti perubahan yang ada agar dapat memenuhi kebutuhan pasar. Termasuk bekerjasama dengan berbagai e-commerce dalam menjual dan mempromosikan produknya. Tak heran jika penjualan Shop&Drive di pasar digital mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

“Di tahun 2022 kami mengalami kenaikan penjualan sebesar 39% pada ranah digital yang tersebar di beberapa e-commerce pilihan kami, termasuk astraotoshop.com,” terang Lie Se Chiang, Retail Marketing Department Head PT Astra Otoparts Tbk.

​Selain itu, Shop&Drive juga aktif mengembangkan aset digital miliknya, seperti media sosial (Instagram, Facebook, dan Tiktok), website www.shopanddrive.com, dan mobile app sebagai sumber informasi untuk pelanggan, serta melakukan promosi melalui social media advertising. “Tentunya dengan hadir di ranah digital ini, membantu kami untuk meningkatkan awareness di mata publik dan juga membawa dampak positif untuk pertumbuhan Shop&Drive,” tambah Lie Se Chiang.

​Tidak hanya mengoptimalkan aktifitas digital, Shop&Drive tetap mengimbangi aktifitas pada media konvensional demi mempertahankan eksistensi brand. Menurut Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk David Anthonius, memadukan media konvensional dengan digital dirasa penting agar Shop&Drive memiliki cara yang beragam untuk menjangkau konsumennya, sehingga pertumbuhan Shop&Drive akan lebih baik di masa mendatang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here