ZX Series, Sneaker Kolaborasi Kawasaki dan Adidas

0

Sepatu Kawasaki Adidas ZX

Adidas ZX22 KAWASAKI melanjutkan bias kontemporer dengan skema warna Silver Metallic/Core Black. Detail hijau wajib menambahkan semburat warna pada lidah sepatu, tumit, dan midsole BOOST.

Outsole karet membuai bantalan BOOST yang mewah sementara lapisan tekstil membalut kaki pengguna. Adidas menggunakan 50 persen konten daur ulang (dihasilkan dari sisa pemotongan dan limbah rumah tangga pasca-konsumen) untuk membuat 25 persen bagian atas sintetis sepatu kets.

Bagian atas itu tidak hanya ramah lingkungan. Pengendara akan memuji perawatan reflektif berorientasi keselamatan pada pola Adidas Tri-Stripe dan sisipan tumit.

Di Jepang, Adidas ZX22 KAWASAKI dijual seharga ¥20.900 (termasuk pajak). Untungnya, tidak seperti rilis asli ZX 5K BOOST KAWASAKI dan ZX 8000 KAWASAKI, ZX22 bukanlah eksklusif Jepang. Untuk pelanggan A.S., alas kaki bertema Ninja ini berharga $150 MSRP.

Dengan sepatu kets chunky yang saat ini sedang tren di kalangan mode dan pakaian kulit yang terinspirasi dari moto kembali lagi, tidak ada waktu yang lebih baik bagi Adidas dan Kawasaki untuk bersatu sekali lagi.

Sepatu Kawasaki Adidas ZX

Jika moniker ZX22 mengisyaratkan peluang kemitraan di masa depan, semoga produsen sepeda motor Jepang dan merek pakaian Jerman terus merilis kolaborasi sepatu kets bermerek ZX pada tahun 2023. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here