Munas 2023 Paguyuban Vario Nusantara, Guyub Bernusantara

0
Munas 2023 Paguyuban Vario
Munas 2023 Paguyuban Vario di Tangerang, bahas program 2023. Foto: istimewa

NaikMotor – Penggemar Vario dari Sabang sampai Merauke yang tergabung dalam Paguyuban Vario Nusantara menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di Tangerang, (21/1/2023). Munas 2023 Paguyuban Vario Nusantara bertujuan menentukan agenda kegiatan tahun ini.

Munas 2023 Paguyuban Vario Nusantara difasilitasi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Munas diikuti puluhan peserta dari berbagai komunitas Honda Vario se-Indonesia mengangkat tema Guyub Bernusantara – Guyub Bermusyawarah.

Tidak hanya bercengkerama lepas kangen, kegiatan ini juga membahas beragam kepentingan komunitas, agenda tahunan hingga pembicaraan penunjukan kepengurusan untuk tiga tahunan. Selain itu, Munas bertujuan menentukan agenda kegiatan tahun ini.

“Kali ini Wahana support komunitas dari Vario Original Club selaku penyelenggara kegiatan nasional ini. Dalam penyusunan rancangan kegiatan tahun ini kami harapkan mereka memperbanyak kegiatan bermanfaat yang dapat dirasakan oleh banyak masyarakat,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here