Body Kit Baak 1200 untuk Triumph Scrambler 1200 Tampil Gahar

0

Body Kit Baak 1200

Dua lampu LED terpasang di depan dengan kaca depan polikarbonat yang sangat tinggi. Namun, semua bagian fairing melekat pada titik pemasangan yang ada pada rangka Triumph dan oleh karena itu dapat dibaut bersama tanpa memotong atau mengelas. Tas samping aluminium juga telah dibuat khusus dan masing-masing menjamin 18 liter ruang ekstra.

Stok tangki 16 liter dibuang karena dinilai tidak cukup besar untuk tata letak motor yang baru. Sebagai gantinya hadir tangki 25 liter yang dibuat khusus yang menjanjikan otonomi sekitar 290 km. Namun, tank baru ini juga menggunakan titik pemasangan yang sama dengan pendahulunya.

Juga bagian dari kit 1200 Adventure adalah sadel empuk yang dilapisi suede, sistem pembuangan baru dan dudukan plat nomor kecil yang diambil dari aksesoris internal serta lampu LED belakang yang tipis. Selain dari itu adalah komponen asli dari Triumph Scrambler 1200, dimulai dengan mesin paralel twin-silinder 90 HP dan torsi 110 Nm hingga suspensi yang sudah disetel untuk off-road. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here