Bell Helmets McQueen “King of Cool”, Edisi Terbatas Mengenang Legenda Balap

0

Bell Helmet McQueen

Mengendarai Triumph TR6SC nomor 278 dan mengenakan jaket kanvas Barbour dengan helm Bell khusus, McQueen tampilkan di Tinsel Town dengan gayanya. Untuk merayakan pengaruh McQ, Bell Helmets bermitra dengan Steve McQueen Estate untuk menghadirkan serangkaian helm dan pakaian edisi terbatas.

Bell Custom 500 Six Days McQueen menandai edisi pertama dalam koleksi kolaboratif. Berdasarkan helm open-face Bell TX asli, bentuk timeless Custom 500 cocok dengan gaya klasik McQueen.

Bell kemudian mereplikasi livery ISDT 1964 sang aktor dengan lapisan dasar biru royal bersama dengan aksen putih dan merah. Visor 510 era-correct dan logo Steve di bagian belakang melengkapi replika helm balapan tersebut.

Bell Helmet McQueen

“Ayah saya suka mengendarai sepeda motor lebih dari apa pun, sebagian besar kenangan masa kecil saya dengan ayah saya berputar di sekitar sepeda motor. Kami senang melakukan petualangan roda dua bersama dan saya senang melihat helm ini hidup kembali mengingat ayah saya dan saya selalu memakai helm Bell.”

“Mengenang passion ayah saya terhadap sepeda motor dan perannya sebagai duta balap off road. Anak-anak saya dan saya sangat bangga dengan kemitraan ini.” Ucap putra Steve McQueen, Chad McQueen.

Bell Helmets akan menawarkan tipe Custom 500 Six Days McQueen dalam ukuran XS hingga XXL dengan harga sekitar Rp 3 Jutaan. Sehubungan dengan perilisan helm, koleksi pakaian terbatas Steve McQueen juga akan tersedia di beberapa toko resmi Bell. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here