Motoplex 4Brands Udayana 3 Diresmikan Piaggio Indonesia, Strategis di Jl Teuku Umar

0
Motoplex 4Brands Udayana 3
Motoplex 4Brands Udayana 3 di Jalan Teuku Umar,Denpasar. Foto: istimewa

NaikMotor – Mengawali tahun 2023, PT Piaggio Indonesia meresmikan Motoplex 4Brands Udayana 3 di Jl Teuku Umar, Denpasar, (26/1/2023). Dealer melayani 3S (sales, service and sparepart) wilayah Denpasar Barat.

Piaggio Indonesia kembali memperkuat jaringan akses untuk produk dan layanannya, dimulai dari Pulau Bali. Pembukaan Dealer Premium Motoplex 4 brands terbaru, kali ini di Denpasar Barat, sebuah distrik komersil dan premium ternama. Dealer terbaru, hasil kerjasama dengan PT Udayana Satya Laksana, dibangun di atas lahan seluas 800m2, menawarkan layanan 3S (sales, service and sparepart) showroom, service area, serta penjualan spare part orisinal dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

“Motoplex 4 brands baru yang hadir di Bali ini merupakan Motoplex yang ketiga yang dijalankan oleh mitra kami yang terpercaya PT Udayana Satya Laksana dalam jangka waktu 2 tahun dan menjadi bukti nyata dari kolaborasi aktif dengan mitra kami dan komitmen jelas kami untuk strategi premium di Pulau Dewata, di mana kami yakin dapat memberikan pengalaman terbaik dan premium untuk 4 merek Piaggio Group kami yang ikonik,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here