Kontes Modifikasi 1st Anniversary Street Race Polda Metro Jaya

0

Soal kelas dan regulasi, AdiPro menyatakan, “Karena ini salah satu program dalam Street Race Polda, maka regulasinya kita padatkan atau kita mudahkan, demikian kelasnya. Kita sederhanakan hanya ada 5 kelas saja, seperti kategori skuter matik kita gabung dengan non matik.”

Kontes Modifikasi yang digelar di Jln Benyamin Sueb ini menyediakan kelas: Fashion Standard, Airbrush, Racing Look, dan Drag Style serta Restorasi/Original.

Kontes Modifikasi 1st Anniversary

Salah satu Juri, Indra Fikri, menyatakan, “Meski kontes modifikasi Street Race ini lebih simple, tapi kontestasinya cukup ketat. Karya antar peserta tipis selisihnya. Seperti di kelas Drag style, berbagai aspek rata-rata dipenuhi peserta. Seperti soal aerodinamika, inovasi ada yang pakai injeksi atau DOHC, rangka alloy dan bahkan ada yang belum lama ikut Drag Race Internasional di Thailand.”

Kontes modifikasi Street Race di Kemayoran, ini memperebutkan trophy untuk juara 1 hingga 3 per kelas dan sertifikat untuk juara 4 dan 5. Hadiah uang mulai untuk juara 1 hingga 3 mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here