Maeving RM1 e-Cafe Racer, Dibuat oleh Mantan Pegawai Triumph

0

Maeving RM1 e-Cafe Racer

Paduan yang digunakan untuk membungkus baterai utama dan elektronik juga tidak memberi kesan bahwa itu hanyalah sepeda motor listrik. Tentu, ini terlihat berbeda, tetapi cara mereka menyembunyikan kabel di selubung yang dikepang memberikan kesan seperti knalpot, dan penyimpanan baterai yang identik dengan tangki bensin, membuatnya tidak seperti EV lainnya.

RM1 ini dibuat untuk berkeliling kota, bukan di jalan raya ataupun balapan. Dengan kecepatan tertinggi sekitar 72km per jam, ini sempurna untuk menyelesaikan apa pun yang Anda butuhkan dan terlihat bagus saat dikendarai. Paket baterai beroperasi pada sel Samsung 18650, beratnya kira-kira 28 lbs. masing-masing, dan memiliki jangkauan sekitar 60km (120km dengan kedua baterai).

Tidak ada kabel yang harus dicolokkan, karena baterainya dilengkapi dengan pengisi daya yang dapat dicolokkan ke stopkontak standar 240 volt. Cukup cabut baterainya dan pasang di pengisi daya. Teknologi pada RM1 sederhana namun estetis, tanpa tombol start atau kopling, persneling, dll. Yang Anda lakukan hanyalah menyalakannya, tekan tombol penggerak di stang sisi kanan dan siap untuk pergi.

Maeving RM1 e-Cafe Racer

Kluster instrumen paling mendasar, menampilkan semua yang perlu diketahui, daya baterai, kecepatan, dan mode berkendara. Untuk teknologi tambahan, terdapat port USB-C di sebelah area penyimpanan yang dapat digunakan untuk menyambungkan ponsel atau perangkat navigasi.

Sepeda motor listrik andalan Maeving ini sangat terjangkau, RM1 hadir dengan label harga sekitar Rp 110 Jutaan dengan satu baterai atau Rp 128 Jutaan dengan opsional paket baterai kedua. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY