Land Moto District Scrambler, Coba Patahkan Dominasi Asia di US

0
Land Moto District Scrambler
Land Moto District Scrambler coba patahkan dominasi EV Asia. Foto: land moto

NaikMotor – Land Moto District Scrambler dibuat oleh startup Amerika Serika yang berbasis di Ohio. E-dirtbike bergaya Scrambler Land Moto itu dibuat untuk mematahkan dominasi produk EV Asia di Tanah Amerika.

Pasar sepeda motor listrik sebagian besar didominasi oleh pabrikan Asia. Sebab itu, Land Moto yang berbasis di Ohio telah meluncurkan e-moto tangguh baru yang disebut District Scrambler. Dibangun untuk mengatasi medan yang sulit di Amerika, berkat kombinasi baterai-motor yang layak dan komponen yang kokoh.

Tidak seperti kebanyakan sepeda motor listrik dengan desain futuristik, pabrikan mempertahankan keunikannya dengan District Scrambler. Sasis tubular terbuka penuh dan hampir tidak ada bodywork, kecuali kompartemen baterai. Ini diatapi oleh lampu LED minimalis di sekelilingnya, semuanya bekerja sama untuk menciptakan sepeda motor kekar yang tidak takut kotor.

Berbicara tentang fitur, District Scrambler menawarkan penerangan Full-LED, baterai yang dapat dilepas, kluster instrumen LCD, dan mode berkendara. Mode pertama dan kedua membatasi kecepatan tertinggi Scrambler masing-masing hingga 43 dan 63 km per jam, sedangkan mode ketiga dan keempat memungkinkan menembus 112 km/h, sehingga memungkinkan fungsionalitas jalan raya.

Baca Juga: Zero DSR/X Adventure Listrik dengan Performa Sport Jalan Raya

LEAVE A REPLY