Motor Besar Suzuki di Motor Bike Expo 2023, V-Strom Hingga Hayabusa

0

Motor besar suzuki

Selain kedua seri ADV bike terbaik Suzuki memamerkan naked bike yang performanya tidak kalah dari V-Strom 800 DE. GSX-8S dihadirkan untuk para pengendara yang beradrenalin tinggi, ditenagai dengan mesin yang tidak jauh berbeda dengan V-Strom 800DE, 776cc paralel-twin namun dengan tenaga maksimum yang lebih kecil yaitu 83 daya kuda. Naked bike ini memang didesain untuk di dalam perkotaan.

Koleksi terakhir yang dipamerkan adalah Hayabusa GP Edition, Hayabusa sebagai koleksi terbaik dari Suzuki dan sebagai salah satu sportbike terbaik yang pernah ada. Hayabusa GP Edition hadir dengan warna GSX-RR yang pernah dipakai oleh tim Ecstar di kejuaraan balap MotoGP.

Hayabusa GP Edition dilengkapi dengan mesin 1.340cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 187 daya kuda. Lalu dilengkapi dengan sistem exhaust dari merek terkenal Akrapovic four-in-two, suspensi dari KYB, dan pengereman dari Brembo membuat sportbike ini menjadi lebih menakjubkan. Selain itu Hayabusa juga sudah menggunakan layar TFT. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here