Brembo GP4-MS 2023 dari Motorsport Dunia Buat Street Legal

0
Brembo GP4-MS 2023
Brembo GP4-MS 2023, dari keluarga Stylema yang mengadopsi teknologi MotoGP dan WorldSBK. Foto: brembo

NaikMotor – Brembo menghadirkan kaliper monoblok keluarga Stylema, GP4-MS 2023. Kaliper radial itu banyak mengadopsi teknologi MotoGP dan WorldSBK namun street legal. 

Selain kaliper rem monoblok yang dibaut secara radial yang terbuat dari aluminium forged, tipe Stylema yang sekarang banyak digunakan, ada versi teratas di jajaran Brembo, juga legal jalanan. Brembo kini telah menawarkan tipe GP4-MS 2023, dengan teknologi yang diadopsi dari balap – MotoGP dan World Superbike. sejak 2019.

Pada tahun 2023 kaliper rem kebanggaan ini akan menerima beberapa pembaruan. lagi-lagi transfer teknologi dari motorsport. Perubahan paling mencolok pada kaliper rem empat piston GP4-MS adanya sirip pendingin. Membuat aliran panas yang diperluas secara signifikan

Pada intinya, GP4-MS adalah kaliper rem dengan 4 piston yang masing-masing berdiameter 30mm. Sebelumnya, mereka hanya tersedia dengan holes spacing 100mm untuk perbautan radial, yang terutama cocok dengan USD model supersport Eropa. Untuk tahun 2023, versi terbaru memiliki holes spacing 108mm, yang berarti dapat dipasang pada model supersport Jepang atau sepeda motor dari kategori lain.

Baca Juga: Brembo Greenance, Kampas Rem Berperforma Tinggi dan Ramah Lingkungan

Brembo GP4-MS 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here