Hari Ini Ada Launching Motor Baru di Kawasaki Bike Week 2023 Ancol

0

Beberapa acara yang disiapkan adalah  lady bike wash, service campaign, test ride, off-road playground, music performance, DJ performance, dangdut performance. Tidak kalah pentingnya bahwa ada launching motor baru di Kawasaki Bike Week 2023 Ancol serta grand prize berupa tiga unit motor.

Antusiasme Kawasaki Lovers mulai dari penjualan tiket hari pertama melalui online sangat excited. Selain itu KMI juga menjual tiket secara on the spot bagi masyarakat umum atau Kawasaki Lovers yang belum sempat membeli tiket secara online. Bagi masyarakat yang sedang berekreasi ke Ancol juga dapat menonton langsung event Kawasaki Bike Week dengan cara membeli tiket di bilik loket yang telah disediakan panitia penyelenggara.

Tiket Kawasaki Bike Week 2023 bisa didapatkan dengan harga Rp 150.000,- baik onlinemaupun on the spot dan bisa langsung mendapatkan merchandise dari KMI, serta tentunya nomor undian untuk mendapatkan grandprize sebagai hadiah utama.

Open gate Kawasaki Bike Week 2023 dimulai pukul 15.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun sosial media kami di Instagram @kawasaki_indonesia. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here