AHM Oil Kemasan 650ml SPX2 dan MPX2, untuk Skuter Matik Terkini

0
AHM Oil Kemasan 650ml

NaikMotor – Produk skuter matik PT Astra Honda Motor (AHM) terbaru memiliki kapasitas pelumas 650ml, untuk itu kini tersedia AHM Oil kemasan 650ml. AHM Oil kemasan baru itu tersedia untuk SPX2 dan MPX2.

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dengan kemasan terbaru berukuran 0,65L atau 650ml sesuai kebutuhan sepeda motor skutik Honda bermesin eSP 110cc generasi terbaru. Kehadiran kemasan baru ini semakin memudahkan konsumen dalam memilih pelumas yang lebih tepat untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar, performa mesin maksimal, tahan lama dan mesin tahan terhadap temperatur tinggi.

AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dilengkapi Engine Protection Technology yang mampu menjaga mesin sepeda motor lebih awet sehingga biaya perawatan mesin sepeda motor yang lebih kompetitif. Pelumas dengan kemasan baru ini, hadir untuk sepeda motor skutik generasi terbaru yang diproduksi sejak 2021 seperti Honda BeAT, Honda Scoopy dan Honda Genio.

General Manager Part Division AHM Dheni Setiawan mengatakan kehadiran pelumas AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dengan kemasan terbaru ini semakin melengkapi pilihan konsumen dalam merawat sepeda motor kesayangannya. AHM pun tetap menyediakan pelumas AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dalam ukuran 0,8L untuk model skutik dan SPX1 dan MPX1 dalam ukuran 0,8L, 1L dan 1,2L untuk sepeda motor model sport dan cub Honda.

Baca Juga: Kemasan Baru AHM Oil Semakin Atraktif dan Eksklusif Harga Mulai Rp50 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here