Folger Jadi Test Rider KTM Karena Alasan ini

0
Folger Menggantikan Pol Espargaro
Folger di Shakedown Test MotoGP 2023 Sepang. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Mantan Pembalap MotoGP 2017, Jonas Folger telah resmi jadi Test Rider KTM. Folger sudah terlihat di Test Shakedown MotoGP 2023 di Sepang sejak (5/2/2023).

Direktur Sport KTM, Pit Beirer menjelaskan alasan Folger jadi Test Rider KTM, “Kami mengenal Jonas dengan cukup baik dan dia pernah mengendarai motor kami sebentar sebelumnya. Dia tahu apa yang diperlukan untuk menempatkan sepeda motor di depan Grand Prix dan dia masih muda dan memiliki banyak kontribusi. Dibandingkan dengan Dani dan Mika, dia memiliki tipe dan gaya tubuh yang berbeda dan itu juga akan membantu perkembangan kami.”

Sebelumnya, Beirer menyatakan, “Seiring dengan semakin dekatnya musim MotoGP, maka jadwal tim uji kami juga semakin hidup. Tidak banyak orang yang melihat pekerjaan penting yang dilakukan orang-orang ini terhadap proyek kami, tetapi kontribusi mereka sangat penting. Oleh karena itu, kami memilih untuk menambahkan Jonas ke dalam tim bersama Mika dan Dani; yang telah membangun begitu banyak pengetahuan tentang motor balap kami dan langkah-langkah yang telah kami buat.”

Baca Juga: Test Rider KTM Akan Diganti?

LEAVE A REPLY